Kompas TV nasional kompas siang

Bebas! Ahmad Dhani Konvoi dengan Fans

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 13:04 WIB
Penulis : Reny Mardika

Musisi Ahmad Dhani Prasetyo beberapa jam lalu bebas dan meninggalkan Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur. Ahmad Dhani bebas setelah menjalani hukuman, terkait kasus ujaran kebencian.

Usai keluar, Dhani beserta keluarga langsung menaiki mobil komando untuk konvoi dengan para fans dan pendukungnya menuju rumahnya di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tak ada konferensi pers kepada awak media dari pihak Dhani saat keluar dari rutan. 

"Di rumah ya, di rumah (konferensi pers)," kata Dhani di mobil komando saat hendak keluar dari Rutan Kelas 1 Cipinang, Kamis. Arus lalu lintas pun sempat tersendat di Jalan Bekasi Timur Raya arah Jatinegara atau tepatnya di depan Rutan Kelas 1 Cipinang. 

Pentolan Grup Band Dewa, Ahmad Dhani saat bebas dijemput sang istri Mulan Jameela dan tiga anaknya, Al, El dan Dul. Ahmad Dhani jadi penghuni Lapas Cipinang, setelah divonis  satu setengah tahun penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 28 Januari 2019 lalu. Sebelumnya, Ahmad Dhani mendekam di dalam penjara akibat kasus ujaran kebencian. Sekitar 11 bulan pentolan band Dewa 19 itu berada di dalam penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x