Kompas TV video cerita indonesia

Detik-Detik Ahmad Dhani Keluar Rutan Cipinang, Naik Mobil dan Konvoi Bareng Relawan

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 11:29 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Inilah detik-detik musisi Ahmad Dhani keluar dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin, 30 Desember 2019. Saat Ahmad Dhani keluar wartawan dan relawan saling dorong untuk mengambil gambar dan video Ahmad Dhani keluar. 

Para relawan Ahmad Dhani pun telah menunggu di luar penjara. Para relawan membawa spanduk dan tulisan yang mendukung Ahmad Dhani. Dan ketika Ahmad Dhani keluar dari penjara mereka bersorak memanggil nama Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani setelah keluar dari Lapas bukan hanya disambut oleh para relawan namun juga disambut oleh anak-anaknya. Para relawan pun berkonvoi bersama Dhani yang menggunakan mobil untuk menuju ke kediamannya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Ahmad Dhani sempat menunggu proses administrasi selesai didampingi dengan sejumlah kuasa hukum dan istrinya Mulan Jameela.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bebas dari LP Cipinang, Dijemput Mulan Jameela

Ahmad Dhani meminta kepada para relawannya untuk menyambutnya dengan tertib saat dirinya keluar dari LP Cipinang, selain itu Ahmad Dhani meminta kepada para relawannya agar tak mengencangkan speaker karena akan mengganggu kenyamanan di LP Cipinang.

Sebelumnya, Ahmad Dhani mendekam di penjara selama sekitar 11 bulan karena kasus ujaran kebencian dan vlog idiot.

#ahmaddhani #ahamddhanibebas #mulanjameela
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x