Kompas TV nasional sapa indonesia

Puncak Arus Libur Tahun Baru, Car Free Night Akan Diberlakukan

Kompas.tv - 30 Desember 2019, 11:06 WIB
Penulis : Dea Davina

Masih menjadi pilihan untuk berlibur atau menghabiskan malam pergantian tahun baru, kawasan Puncak, Bogor sudah mulai dipadati oleh mereka yang akan berlibur. Lalu lintas mulai terpantau ramai lancar. Puncak arus libur malam pergantian tahun di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, diprediksi akan jatuh pada tanggal 30 sampai dengan 31 Desember 2019.
Car Free Night akan diberlakukan sejak pukul 18.00 WIB di tanggal 31 Desember sampai dengan pukul 06.00 WIB di tanggal 1 januari 2020. Dengan diberlakukannya sistem ini diprediksi puncak arus lalu lintas di kawasan Bogor dari arah Jagorawi menuju Puncak akan jatuh pada tanggal 30 sampai dengan 31 Desember 2019.

Pada tanggal 30 Desember malam juga akan digelar Tablig Akbar di Masjid At-taa’un, kawasan Puncak. Guna mengantisipasi adanya antrean panjang kendaraan, kepolisian telah menyiapkan jalur alternatif melalui Jonggol, dan Sukabumi.

Jelang malam pergantian tahun pihak kepolisian akan memberlakukan Car Free Night di kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat selama 12 jam. Lalu lintas akan ditutup total khususnya bagi kendaraan roda empat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x