Kompas TV video top 3 news

[Top 3 News] Azizah dan Bobby Bertemu Prabowo I Gibran Blusukan I Pengemudi Mabuk Ekstasi

Kompas.tv - 29 Desember 2019, 21:08 WIB
Penulis : Abdur Rahim

 

1.    Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, dan menantu Presiden Joko Widodo Bobby Nasution, bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan keduanya membahas pilkada 2020. Azizah bertemu dengan Prabowo di jalan Kertanegara, Jakarta. Keduanya membahas terkait pemilihan kepala daerah tahun depan, dimana Azizah sudah menyatakan diri maju di pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan. Sama seperti Azizah, Bobby juga menyatakan dirinya untuk maju dalam Pilwakot Medan 2020 mendatang. Ia telah mendaftar melalui Partai Golkar.
2.    Bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan ke Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Ia menyapa pendukungnya yang ada di sana. Kedatangan gibran langsung di sambut meriah oleh masyarakat setempat.Putra pertama presiden ini disambut dengan tarian tradisional dari kelompok seni dari Surakarta.  Mereka adalah relawan solo satu sahabat Gibran. Gibran pun sempat ikut diarak bersama - sama selama pentas seni berlangsung.
3.    Polisi memastikan pengemudi mobil yang menabrak pesepeda di Jalan Sudirman, Jakarta positif menggunakan narkoba. Kabid humas polda metro jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pengemudi kendaraan diketahui menggunakan ekstasi,  hal ini diketahui setelah pelaku menjalani tes urin.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x