Kompas TV nasional berita kompas tv

Pantai Ancol Ramai, Pengunjung Dirikan Tenda

Kompas.tv - 29 Desember 2019, 16:30 WIB
Penulis : Dea Davina

Hari Minggu terkahir di tahun 2019 dimanfaatkan warga untuk menghabiskan waktu di lokasi wisata Pantai Ancol. Pantai Ancol menjadi pilihan lokasi liburan karena lokasinya yang cukup dekat dengan pusat kota Jakarta.

Meski sempat diguyur hujan pada pagi hari, lokasi wisata Pantai Ancol tetap menjadi pilihan berlibur masyarakat, baik dari dalam maupun luar kota Jakarta. Selain lokasinya yang relatif dekat dengan pusat Kota Jakarta, lokasi pantai juga dinilai cocok bagi keluarga untuk menghabiskan waktu liburan.

Petugas pantai juga mengimbau para pengunjung menjaga barang bawaannya dan tidak berenang hingga ke tengah pantai.

Antrean kendaraan juga terjadi di pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol Minggu (29/12). Saking padatnya Ancol di akhir tahun ini, bahkan ada pengunjung yang sampai mendirikan 2 tenda di pinggir pantai. Iwan, sang pengunjung tersebut, mengaku mendirikan tenda untuk mengantisipasi turunnya hujan. Apalagi dirinya juga membawa anak-anak agar tidak kehujanan.

Iwan juga menyebutkan Ancol selalu jadi favoritnya untuk berwisata karena lokasinya yang dekat, tiket masuk yang terjangkau, dan tempatnya cukup nyaman. 

Bagi Anda yang ingin menghabiskan libur akhir tahun di Ancol, Anda bisa memanfaatkan kantung-kantung parkir yang ada di sekitaran Ancol atau di Wisma Atlet. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x