Kompas TV video cerita indonesia

PNS Penabrak Pesepeda Akui Gunakan Ekstasi

Kompas.tv - 29 Desember 2019, 15:38 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Aparatur Sipil Negara atau ASN yang menjadi tersangka penabrak tujuh orang pesepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta positif menggunakan narkoba. Saat ditanya polisi, ia mengaku telah mengonsumsi narkoba sebelumnya. Bahkan, usai menabrak pun, ia masih sempat cengar cengir. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Yusri Yunus juga mengkonfirmasi bahwa pelaku positif mengonsumsi amphetamine, atau yang sering dikenal dengan sebutan ekstasi. 

Menurut polisi, kejadian bermula saat mobil Toyota New Avanza yang dikemudikan Toto Prasetio melaju dari arah utara ke selatan Jalan Jenderal Sudirman. Ketika sampai di depan Gedung Summitmas, pelaku diduga kurang berhati-hati hingga akhirnya menabrak rombongan pesepeda.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.10 WIB pada Sabtu, 28 Desember 2019. Akibatnya, tujuh orang pengendara sepeda mengalami luka-luka. Mereka langsung dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina untuk diobati dan dimintai keterangan. Selain mengalami luka-luka, sepeda yang dikendarai oleh para korban juga mengalami kerusakan. Mobil yang dikendarai pelaku juga rusak di bagian bumper, kap mesin depan penyok, dan kaca pecah. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.