Kompas TV TALKSHOW kata kita

Hukuman Bintang Emon Adalah Mainan Chilla Waktu SD - KATA KITA ( Bag 4)

Kompas.tv - 29 Desember 2019, 12:45 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Bintang Emon gagal roasting David Nurbianto, hukumannya bikin menggelitik.

Menjadi dewasa adalah impian banyak anak. Bisa ini,  bisa itu, melakukan apa saja untuk membahagiakan dirinya dan orang tua. Tapi tau gak sih kalau menjadi dewasa ternyata bukan melulu soal umur? Nah kali ini Kampung Kita kedatangan Ashira Zamita (@ashirazamita), Aktris cilik kelahiran 2000an ini sekarang menjelma menjadi Penyanyi Muda berbakat lho!

Chilla datang ke Kata Kita dengan lagu terbarunya bertemakan Patah hati! dan Bintang Emon (@bintangemon), Komika muda Betawi yang menyatakan dirinya sudah mandiri secara finansial dari orang tua dan siap melanjutkan hubungan dengan sang pacar ke jenjang lebih serius, Wow! Selain itu para Komika akan bermain Games Tebak Gaya dalam lagu dan Pojok Roasting Spesial Bintang Emon untuk Bang David Nurbianto. Jangan lupa juga hukuman Pojok Roasting yang menegangkan akan hadir menutup Jumat malam mu menjadi lebih menyenangkan!

Selengkapnya ada di KATA KITA episode BUKAN BOCAH LAGI. Jumat,  27 Desember 2019 pukul 22.00 WIB  bersama Bang David (@david_nurbianto), Rigen (@rigensih), Indra Jegel (@indrajegel), dan Arif Brata (@arifbrata) di @kompastv. Kata Kita? Kata Siapa? Yaa Kata Kita Kita! 

#KataKita

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x