Kompas TV nasional sapa indonesia

Jelang Perayaan Tahun Baru, Bareskim Polri Menggelar Razia Narkoba ke Sejumlah Diskotek

Kompas.tv - 29 Desember 2019, 10:51 WIB
Penulis : Dea Davina

Direktorat narkotika Bareskrim Polri menggelar razia narkoba ke sejumlah tempat hiburan malam di Jakarta, termasuk Diskotek Coloseum. 
Para pengunjung dan juga pekerja di tempat hiburan malam di Colosseum, Taman Sari, Jakarta Barat pada Sabtu malam diperiksa dan digeledah oleh petugas dari Direktorat Anti Narkotika Bareskrim Polri.
Tak hanya itu, Polisi juga melakukan tes urine kepada para pengunjung dan juga para pekerja di tempat hiburan malam yang sempat mendapatkan Penghargaan Adhi Karyawisata dari Pemprov DKI Jakarta ini. Hasilnya, sebanyak 5 orang dinyatakan positif mengonsumsi narkotika.

Selain Diskotek Colosseum, polisi dari Direktorat 4 Bareskrim Polri juga merazia tempat hiburan lain di kawasan Daan Mogot, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Di lokasi ini, polisi menemukan sejumlah paket sabu.
Diskotek Colosseum yang berada di daerah Taman Sari Jakarta Barat ini memang kerap menimbulkan kontroversi. Pada  12 Desember lalu, Colosseum sempat mendapatkan Penghargaan Adhikarya Wisata dari Pemprov DKI Jakarta. Penghargaan diberikan untuk kategori tempat hiburan dan rekreasi. Namun tidak sampai satu minggu Pemprov DKI Jakarta membatalkan penghargaan tersebut. Menurut Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, pembatalan itu diambil karena ditemukannya surat teguran dari Badan Narkotika Nasional, terkait peredaran narkoba.
Selain membatalkan penghargaan kepada Diskotek Colosseum, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga mencopot sementara pejabat yang telah memberikan Penghargaan Adhikarya Wisata kepada Diskotek Colosseum.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x