Kompas TV nasional kompas pagi

Novel Baswedan Nilai Alasan 2 Pelaku Penyiraman Tidak Logis

Minggu, 29 Desember 2019 | 09:51 WIB

Penyidik senior KPK yang menjadi korban penyiraman air keras Novel Baswedan menghormati penyidikan yang dilakukan polisi terhadap 2 tersangka pelaku penyiraman. Novel berharap polisi tetap obyektif selama pengungkapan kasus ini.

Baca Juga: Pengacara Novel Baswedan: Polisi Harus Usut Tuntas Kasus Novel

Menurut Novel Baswedan motif dendam pribadi dari 2 pelaku yang aktif sebagai polisi tidak logis. Karenanya Novel berharap bisa bertemu dengan 2 tersangka. Novel menilai penangkapan 2 tersangka sebagai langkah positif dalam upaya mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap dirinya.

Saat tiba di Kantor Bareskrim Polri 2 tersangka penyerang Novel yang merupakan anggota polisi aktif menolak menjawab lebih jauh pertanyaan wartawan soal alasan melakukan penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. 

Baca Juga: Salah Satu Tersangka Penyerangan Katakan bahwa Novel Baswedan Berkhianat

Polisi mengatakan akan mendalami motif penyerangan terhadap Novel Baswedan. Polisi akan menahan 2 tersangka selama 20 hari ke depan.

#PenyerangNovel #NovelBaswedan #PenyiramanAirKeras

Editor : Imanuel Gilang Krisjanuar



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:27
HARI INI, TERDAKWA DJOKO TJANDRA KEMBALI JALANI SIDANG KASUS SURAT JALAN PALSU DI PENGADILAN NEGERI JAKARTA TIMUR   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL MINTA TNI-POLRI PERKUAT PATROLI PROTOKOL KESEHATAN DI OBYEK WISATA SELAMA LIBUR PANJANG    KEMENKOP UKM MASIH KUMPULKAN TAMBAHAN DATA PEMERIMA BANTUAN SOSIAL BAGI YANG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19   POLISI IMBAU MAHASISWA YANG BERUNJUK RASA WASPADAI PENYUSUP SAAT MENYAMPAIKAN ASPIRASI   IRAN MENCATAT ADA 337 KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DALAM 24 JAM TERAKHIR    CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KEMENHUB MINTA PENYEDIA JASA TRANSPORTASI TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   MAJELIS ULAMA INDONESIA AKAN BAHAS BAHAYA KOMUNISME DALAM MUSYAWARAH NASIONAL 25-28 NOVEMBER 2020    MENKO POLHUKAM: BUKAN TIDAK MUNGKIN DI ANTARA PENGUNJUK RASA ADA PENYUSUP YANG INGIN MENCARI MARTIR   POLDA METRO JAYA TANGKAP 2 PENGELOLA GRUP FACEBOOK STM SE-JABODETABEK UNTUK KASUS KERICUHAN TOLAK UU CIPTA KERJA   POLRES JAKARTA PUSAT SIAGAKAN 6.000 PERSONEL KAWAL UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA DI ISTANA NEGARA   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 4,6 YANG TERJADI DI PANGANDARAN, JAWA BARAT, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   BMKG MEMPERKIRAKAN SEBAGIAN WILAYAH JAKARTA BERPOTENSI HUJAN DISERTAI PETIR PADA SORE DAN MALAM HARI   DITLANTAS POLDA METRO JAYA SIAPKAN 9 RUTE REKAYASA LALU LINTAS BAGI PENGENDARA DI SEKITAR ISTANA KEPRESIDENAN   ADA UNJUK RASA, DITLANTAS POLDA METRO JAYA IMBAU PENGGUNA JALAN HINDARI KAWASAN MONAS DAN ISTANA MULAI PUKUL 10.00 WIB