HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional kompas malam

Reklame Roboh, Timpa Pengendara Motor

Sabtu, 28 Desember 2019 | 23:56 WIB

Setelah memakan waktu lebih dari dua jam, petugas pemadam kebakaran jakarta barat berhasil mengevakuasi papan reklame yang roboh di Jalan Outer Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat..

Sebanyak sepuluh personil, pemadam di kerahkan untuk mengevakuasi besi-besi reklame yang roboh. Petugas Pemadam Kebakaran juga menggunakan alat cuter hidrolik dan mesin las untuk memotong rangka-rangka besi.

Petugas sempat mengalami kesulitan karena minimnya alat pemotong dibanding besarnya papan reklame yang berukuran 4 x 10 meter tersebut.

Kerangka reklame yang roboh selanjutnya di pinggirkan ke pinggir jalan oleh petugas pemadam kebakaran. Sementara itu, arus lalu lintas, yang sempat di tutup, kini sudah bisa di lintasi kendaraan bermotor.

Sebelumnya, pasca robohnya papan reklame yang menyebabkan satu pegendara motor tewas, Polisi dari Polsek Cengkareng jakarta barat menggelar olah tempat kejadian perkara.,

Polisi menduga rangka besi yang kropos menjadi penyebab utama peristiwa ini. Rencananya, Polsek Cengkareng akan memanggil pihak yang bertanggung jawab terhadap keberadaan papan reklame di lokasi kejadian untuk dimintai keterangan.

Papan reklame berkukuran empat kali sepuluh meter roboh di Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat kejadian ini seorang pengendara motor tewas tertimpa papan reklame itu.

Papan reklame roboh setelah hujan dan angin kencang yang terjadi di kawasan itu. Petugas Pemadam Kebakaran yang berada di lokasi segera mengevakuasi papan reklame yang sempat menghalangi lalu lintas di jalan Auto Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sementara itu, pengendara motor yang tewas tertimpa papan reklame atas nama Ruslianto yang merupakan warga Bekasi, Jawa Barat, telah dibawa ke Rumah Sakit Cengkareng.,

Petugas Pemadam Kebakaran harus memotong krangka besi reklame dengan menggunakan alat potong, untuk memindahkan papan reklame dari lokasi. 

Penulis : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
17:44
TABEA! AUDISI SUCI IX DI KOTA AMBON 28 FEBRUARI 2020, CAFE KAYU MANIS JL. SAM RATULANGI NO. 125, PUKUL 10.00-19.00 WIB   SAMPURASUN! AUDISI SUCI IX HADIR DI BANDUNG 28 FEBRUARI 2020, ENDEUS SPACE JL HASANUDIN NO. 28, PUKUL 10.00-19.00 WIB    HOTLINE EMERGING OPERATION CENTER (EOC) VIRUS KORONA KEMENKES: 021-5210411 DAN 081212123119   CEGAH PENULARAN VIRUS KORONA DENGAN MENERAPKAN PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS)   MENLU RETNO MARSUDI BERTEMU DIRJEN WHO TEDROS ADHANOM GHEBREYESUS DI GENEVA, SWISS, BAHAS VIRUS KORONA   PEMKAB NATUNA TIDAK KEBERATAN DAERAHNYA KEMBALI JADI TEMPAT OBSERVASI BAGI WNI DARI KAPAL PESIAR DIAMOND PRINCESS   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN TARGETKAN PENYULUHAN KELOMPOK USAHA PADA 2020   KETUA KPK FILRI BAHURI TERBITKAN 51 SURAT PERINTAH PENYELIDIKAN BARU   BNN TETAPKAN 5 TERSANGKA TERKAIT PENGGEREBEKAN PABRIK NARKOTIKA DI BANDUNG, JAWA BARAT   KPK TEMUKAN ASET PEMDA YANG TIDAK MEMILIKI BUKTI KEPEMILIKAN DALAM SAFARINYA KE PEMPROV KEPULAUAN RIAU   TERENDAM BANJIR, DIREKTUR RSCM LIES DINA LIASTUTI: PERBAIKAN ALAT TOMOTERAPI PERLU WAKTU SEKITAR SATU MINGGU   DIREKTUR RSCM LIES DINA LIASTUTI SEBUT 7 ALAT MEDIS TERENDAM BANJIR, SALAH SATUNYA ALAT CANGGIH TOMOTERAPI   MENKES SEBUT WNI DI DIAMOND PRINCESS YANG POSITIF TERJANGKIT VIRUS KORONA BERTAMBAH MENJADI 9 ORANG   WAPRES MA'RUF AMIN BPPT PUNYA AGENDA RISET DAN INOVASI YANG TERKONEKSI DUNIA USAHA