Kompas TV nasional kompas malam

Reklame Roboh, Timpa Pengendara Motor

Kompas.tv - 28 Desember 2019, 23:56 WIB

Setelah memakan waktu lebih dari dua jam, petugas pemadam kebakaran jakarta barat berhasil mengevakuasi papan reklame yang roboh di Jalan Outer Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat..

Sebanyak sepuluh personil, pemadam di kerahkan untuk mengevakuasi besi-besi reklame yang roboh. Petugas Pemadam Kebakaran juga menggunakan alat cuter hidrolik dan mesin las untuk memotong rangka-rangka besi.

Petugas sempat mengalami kesulitan karena minimnya alat pemotong dibanding besarnya papan reklame yang berukuran 4 x 10 meter tersebut.

Kerangka reklame yang roboh selanjutnya di pinggirkan ke pinggir jalan oleh petugas pemadam kebakaran. Sementara itu, arus lalu lintas, yang sempat di tutup, kini sudah bisa di lintasi kendaraan bermotor.

Sebelumnya, pasca robohnya papan reklame yang menyebabkan satu pegendara motor tewas, Polisi dari Polsek Cengkareng jakarta barat menggelar olah tempat kejadian perkara.,

Polisi menduga rangka besi yang kropos menjadi penyebab utama peristiwa ini. Rencananya, Polsek Cengkareng akan memanggil pihak yang bertanggung jawab terhadap keberadaan papan reklame di lokasi kejadian untuk dimintai keterangan.

Papan reklame berkukuran empat kali sepuluh meter roboh di Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat kejadian ini seorang pengendara motor tewas tertimpa papan reklame itu.

Papan reklame roboh setelah hujan dan angin kencang yang terjadi di kawasan itu. Petugas Pemadam Kebakaran yang berada di lokasi segera mengevakuasi papan reklame yang sempat menghalangi lalu lintas di jalan Auto Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sementara itu, pengendara motor yang tewas tertimpa papan reklame atas nama Ruslianto yang merupakan warga Bekasi, Jawa Barat, telah dibawa ke Rumah Sakit Cengkareng.,

Petugas Pemadam Kebakaran harus memotong krangka besi reklame dengan menggunakan alat potong, untuk memindahkan papan reklame dari lokasi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x