Kompas TV nasional kompas malam

Ketua KPK: Terimakasih Polri, Kasus Novel Terungkap

Kompas.tv - 27 Desember 2019, 23:32 WIB
Penulis : Reny Mardika

Polri akhirnya menangkap tersangka pelaku penyiraman air keras terhadap Penyidik Kpk Novel Baswedan. Ada dua tersangka yang merupakan polisi aktif.

Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers menyatakan, tersangka berinisial  RM dan RB yang merupakan anggota Polri aktif. Komjen Listyo menambahkan, keduanya diamankan Kamis malam kemarin. Ditangkapnya tersangka penyiram air keras terhadap Novel Baswedan diapresiasi KPK.

Ketua KPK Komjen Firli Bahuri menyatakan belum mengetahui identitas pelaku penyerangan Novel pada April 2017 lalu yang merupakan dua orang polisi aktif. Firli memberi selamat untuk polri, karena kasus ini terus menjadi perhatian masyarakat.
Kasus penyiraman air keras terhadap novel baswedan terjadi pada 11 April 2017 lalu yang membuat salah satu mata Novel cacat.

Polisi sempat merilis perkembangan kasus ini, namun belum sampai kepada penemuan yang penting seperti siapa tersangka dan motifnya. Tim gabungan juga sempat dibentuk.

Dan kini setelah lebih dari dua tahun, polisi akhirnya menetapkan dua tersangka penyirman air keras ke wajah Novel Baswedan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x