Kompas TV olahraga kompas sport

PSSI Akan Perkenalkan Shin Tae-Yong, Pelatih Baru Timnas Indonesia

Kompas.tv - 27 Desember 2019, 08:23 WIB
Penulis : Edika ipelona

PSSI akan memperkenalkan Shin Tae-Yong sebagai pelatih dan manajer baru timnas Indonesia pada hari Sabtu (29/12). Pengumuman dilakukan setelah proses finalisasi kontrak pelatih berusia 50 tahun ini rampung.

PSSI berencana memperkenalkan Shin Tae-Yong sebagai pelatih dan manajer baru timnas Indonesia pada hari Sabtu (29/12) di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat. Pengumuman Shin Tae-Yong sebagai arsitek tim Garuda bertepatan dengan laga final league kedua Liga 1 putri 2019.

Sementara untuk detail kontrak, mulai dari durasi kontrak, target, dan staff kepelatihan yang diboyong pelatih asal Korea Selatan, PSSI memastikan akan terjawab saat perkenalan nanti. Shin Tae-Yong sendiri telah tiba di jakarta pada Kamis (26/12) sore.

Sebelumnya,  selain Shin Tae-Yong, ada nama Luis Milla yang menjadi calon kuat pelatih baru timnas Indonesia. Namun komite eksekutif PSSI lebih memilih menggunakan jasa mantan pelatih timnas Korea Selatan, Shin Tae-Yong dengan berbagai pertimbangan dan masukan darui departemen teknik PSSI serta sejumlah pelatih. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x