Kompas TV nasional sapa indonesia

Temuan Kerangka Manusia di Tangki Septik, Teridentifikasi, Korban Adalah Keluarga Pemilik tangki

Kompas.tv - 26 Desember 2019, 17:56 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

Temuan gelang dan bekas bordiran baju, akhirnya memperkuat identitas kerangka manusia, yang ditemukan di dalam tangki septik di Bantul, Yogyakarta.

Dari hasil pemeriksaan forensik, kerangka manusia di dalam tangki septik teridentifikasi sebagai Ayu Shelisa, menantu pemilik tangki septik.
 
Identifikasi kerangka manusia yang ditemukan di tangki septik milik Waluyo, Warga Dusun Karangjati, Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, akhirnya menemui tiitk terang.

Identifikasi awal menyebut, kerangka tersebut berjenis kelamin perempuan, yang berusia antara 20 hingga 40 tahun. Namun, penemuan gelang berwarna hitam dan berkas bordiran baju, memperkuat identitas kerangka sebagi Ayu Shelisa, menantu pemilik tangki septik, Waluyo.

Gelang dan bekas bordiran baju yang ditemukan di dekat kerangka, diidentifikasi oleh keluarga korban sebagai milik korban.

Suami korban meninggal karena bunuh diri pada November lalu. Meski demikian, polisi tetap memeriksa saksi-saksi untuk mendalami dugaan korban adalah korban pembunuhan.

Kerangka korban sudah diminta oleh keluarganya untuk dimakamkan pada Rabu (25,12) kemarin. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x