Kompas TV nasional indonesia update

Referensi Liburan Akhir Tahun: Kebun Binatang Bandung

Kompas.tv - 25 Desember 2019, 21:54 WIB
Penulis : Reny Mardika

Kebun Binatang Bandung, Jawa Barat, merupakan salah satu lokasi wisata yang diminati masyarakat. Pada tahun 2018 lalu, pada saat libur Natal, pendatang yang menikmati lokasi wisata ini mencapai 13.000 orang. Pihak pengelola Kebun Binatang Bandung pun memprediksi tahun ini akan adanya kenaikan jumlah pengunjung.

Tingginya jumlah pengunjung lokasi wisata ini bukan tanpa alasan. Pertunjukan yang disajikan pihak pengelola, ditambah lagi dengan beragam koleksi hewan yang dimiliki kebun binatang menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati satwa alam, lokasi ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata Anda. Seperti Nadia Oktora, pengunjung kebun binatang yang tidak memiliki waktu untuk berlibur keluar kota namun sangat menikmati adanya lokasi wisata ini.

Ramainya peminat lokasi wisata Kebun Binatang Kota Bandung ternyata cukup membuat kewalahan pihak pengelola. Hal ini membuat pihak pengelola kebun binatang harus bekerja sama dengan berbagai pihak di sekitar lokasi wisata.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.