Kompas TV nasional sapa indonesia

Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya Bertambah, 31 Orang Meninggal

Kompas.tv - 25 Desember 2019, 16:01 WIB
Penulis : Reny Mardika

Pencarian korban kecelakaan Bus Sriwijaya yang jatuh ke jurang di Jalan Liku Lematang Indah, Pagar Alam, Sumatera Selatan, kembali dilanjutkan pada Rabu (25/12) pagi.

Pencarian korban hilang kembali dilanjutkan oleh tim SAR gabungan meski cuaca hujan. Penyisiran pinggiran sungai akan dilakukan untuk mencari dugaan adanya potensi korban yang terseret arus sungai.

Sementara itu, keluarga dari korban yang belum ditemukan beberapa diantaranya masih berada di lokasi jatuhnya bus. Keluarga ingin melihat langsung proses pencarian. Sebelumnya kecelakaan bus jatuh ke jurang terjadi pada Senin (23/12) malam. Hingga kini, 31 orang dinyatakan meninggal dan 13 lainnnya luka-luka.

Sebelumnya, Bus Sriwijaya rute Bengkulu-Palembang terjun ke jurang di Liku Lematang, Desa Perahu Dempo, Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel). Peristiwa terjadi pukul 23.15 WIB, Senin 23 Desember 2019. Lokasi kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Pagar Alam - Lahat KM 9 Ds. Plang Kenidai, Kelurahan Plang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.