Kompas TV video cerita indonesia

Aksi Agnez Mo Meriahkan Natal di Manado

Kompas.tv - 25 Desember 2019, 14:56 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Inilah aksi Agnez Mo meriahkan Festival Christmas yang digelar di kawasan Mega Mas, Manado, Sulawesi Utara. Agnez Mo tampil engergik dengan membawakan 8 lagu demi hibur ribuan warga manado dan sekitarnya. Agnez Mo menggunakan kostum berwarna oranye.

Selain Agnez Mo, ada juga Anet Idol yang tampil menghibur warga di malam perayaan natal. Acara ini diprakasai oleh Pemprov Sulawesi Utara. Agnez Mo dan Anet juga membawakan lagu-lagu bernuansa natal untuk mengibur warga.

Ribuan penonton sudah memadati area pohon kasih di kawasan Mega Mas sejak pukul 18.00 WITA. Penonton pun sempat tak sabar menanti penampilan Anet Idol dan Agnez Mo yang menjadi bintang tamu di dalam konser ini.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey turut hadir. Acara ini meriahkan suasana natal agar lebih semarak. Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey berharap agar natal tahun ini agar selalu tercipta kedamaian, persahabatan, penuh toleransi, dan menjunjung persatuan dan kesatuan sesama bangsa dan masyarakat.

#agnezmo #natal #manado



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.