Kompas TV video cerita indonesia

Pantauan Udara Kecelakaan Bus Sriwijaya di Pagar Alam, 31 Orang Tewas

Kompas.tv - 25 Desember 2019, 14:50 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Inilah pantauan udara dari kecelakaan yang menimpa bus Sriwijaya di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Tengah, Pagaralam, Sumatera Selatan.

Pada Rabu, 25 Desember 2019 pagi Tim Sar gabungan melanjutkan pencarian korban. Pencarian korban sempat terkendala hujan deras.

Dan pada Rabu siang ada tiga orang lagi yang berhasil ditemiukan. Dengan dievakuasinya tiga orang tersebut, saat ini jumlah korban yang meninggal menjadi 31 orang. Dengan rincian 16 orang laki-laki dan 12 perempuan.

Sementara itu ada 13 orang yang selamat.

Pengelola Bus Sriwijaya Pratama Express yang berada di bengkulu menyatakan bus diberangkatkan dari Bengkulu menuju Palembang dalam kondisi laik jalan. Saat diberangkatkan, bus yang mengalami kecelakaan di Pagar Alam mengangkut 31 orang penumpang. 

Para korban tewas yang diambil sebelumnya telah berhasil diidentifikasi oleh kepolisian. Kendala dalam identifikasi para korban Bus Sriwijaya diketahui karena manifes penumpang yang berangkat dari Lampung hanya 27 orang. Diduga sopir mengambil penumpang lain saat dalam perjalanan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x