Kompas TV nasional berita kompas tv

Total 27 Korban Tewas Kecelakaan Bus di Pagar Alam

Kompas.tv - 25 Desember 2019, 00:47 WIB
Penulis : Reny Mardika

Basarnas Palembang Sumatera Selatan akan melakukan penyelaman di sekitar lokasi kecelakaan Bus Sriwijaya yang terjun ke jurang di Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Penyelaman oleh SAR dilakukan untuk memastikan korban di sekitar lokasi jatuhnya bus yang berada di sebuah sungai. Data terakhir menyebut 27 orang meninggal dunia akibat kecelakaan bus masuk jurang ini. Selain korban meninggal, 14 orang lainnya mengalami luka-luka.

Pengelola Bus Sriwijaya Pratama Express yang berada di Bengkulu menyatakan bus diberangkatkan dari Bengkulu menuju Palembang dalam kondisi laik jalan. Saat diberangkatkan, bus yang mengalami kecelakaan di Pagar Alam mengangkut 31 orang penumpang.

Seluruh korban meninggal maupun korban luka dari kecelakaan Bus Sriwijaya telah dibawa ke Rumah Sakit Daerah Besemah Pagar Alam. Korban meninggal yang telah diidentifikasi akan diserahkan kepada keluarga korban. Dari korban selamat yang masih dirawat dua orang, diantaranya merupakan anak anak. 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.