Kompas TV nasional berita kompas tv

Geger! Belasan Ular Kobra Tiba-tiba Muncul di Lebak, Banten

Kompas.tv - 24 Desember 2019, 15:10 WIB
Penulis : Dian Septina

Warga Perumahan Ranau Tiga, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalang Ayar, Lebak, Banten, dikagetkan dengan kemunculan anak ular kobra yang membuat pemilik rumah serta warga perumahan lainnya resah. Dalam empat hari ini, sudah ada 15 anak ular kobra yang ditemukan warga berada di lingkungan perumahan mereka.

Belasan anak ular kobra muncul di salah satu rumah warga. Dalam kurun waktu empat hari, warga sudah menemukan 15 anak ular kobra berada di dalam kamar tidur dan beberapa ruangan lain. Kemunculan belasan anak ular kobra tersebut membuat pemilik rumah beserta warga sekitarnya merasa khawatir, kerana ular tersebut sangat membahayakan.

Sehari sebelumnya, warga juga berhasil menangkap dua ekor anak ular kobra di pekarangan rumah. Hingga saat ini, warga terus melakukan pencarian karena indukan ular kobra masih belum ditemukan dan warga khawatir masih ada anak ular kobra lainnya. 

Menurut warga, ini pertama kalinya ular-ular berbisa tersebut muncul di desa mereka. Sebelumnya mereka belum pernah menemukan ular jenis ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.