Kompas TV nasional berita kompas tv

Penemuan Kerangka Manusia di Bantul, Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 23 Desember 2019, 10:23 WIB
Penulis : Edika ipelona

Warga Desa Tamantirto, Bantul, Yogyakarta, Minggu (22/12/2019) malam dikejutkan dengan penemuan sebuah kerangka manusia di dalam sebuah septic tank. Diduga kerangka ini merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh suami korban.

Dengan melibatkan petugas gabungan dari Palang Merah Indonesia Bantul, Inafis Polres Bantul dan relawan tim turun untuk mengambil kerangka dalam septic tank sedalam 3 meter.

Kerangka pertama kali ditemukan oleh pekerja yang hendak memperbaiki saluran septic tank. Diduga, kerangka ini merupakan istri anak pemilik rumah. Dari keterangan warga, korban tidak diketahui keberadaannya sejak tahun 2009 silam.

Sementara suami korban meninggal gantung diri 40 hari lalu. Polisi kini telah memeriksa sejumlah saksi sambil menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Berdasarkan keterangan kepolisian kepada Tribun Jogja, kerangka manusia yang ditemukan di resapan septic tank dalam kondisi sudah hancur. Dugaan sementara, korban meninggal dunia sekitar 4 sampai 5 tahun yang lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x