Kompas TV nasional berita kompas tv

Korban Pemotor Lawan Arus, "Jika Tidak Ada Itikad Baik, Kami Akan Proses Hukum"

Kompas.tv - 21 Desember 2019, 21:50 WIB
Penulis : Dea Davina

Polres Kota Pekanbaru, Riau, mengumpulkan bukti rekaman kamera pengawas, terkait video pengendara motor melawan arah, hingga membuat pengendara lainnya terjatuh. Kepolisian mengumpulkan bukti rekaman kamera dari sejumlah toko di sekitar lokasi.

Di simpang lampu merah jalan kemuning dan jalan riau ini, korban terjatuh ke got atau saluran air. Diduga karena disenggol oleh pengendara yang melawan arus.

Pengendara yang melawan arus tetap nekat menerobos jalan meski ada tanda larangan untuk melintas. Dua perempuan yang terjatuh dari motor, mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit.

Usai viral kejadian diduga tabrak lari oleh pengendara melawan arus, polisi langsung melakukan penyelidikan. barang bukti dikumpulkan dari tempat kejadian di simpang jalan kemuning dan jalan riau.

Dari hasil pengamatan rekaman kamera pengawas, polisi menduga pelaku ada dua orang dan diduga perempuan menggunakan sepeda motor jenis matic.
Korban tabrak lari, saat ini berada di rumahnya di kota pekanbaru. korban mengalami luka memar di kaki dan tangan. ia terjatuh bersama ibunya yang mengalami luka memar di bagian lengan sebelah kiri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x