Kompas TV olahraga kompas sport

Pemain Lokal dan Pemain Asing Satria Muda Semakin Padu

Kompas.tv - 21 Desember 2019, 21:00 WIB
Penulis : Edika ipelona

Satria Muda Pertamina semakin padu jelang IBL musim 2020 meski harus takluk dari timnas Indonesia pada laga eksebisi. Chemistry antara pemain lokal dan legiun asing semakin padu di laga ini.

Satria Muda pertamina kembali menggelar laga uji coba Sabtu (21/12) sore di Jakarta. Menghadapi timnas Indonesia, Rivaldo Pangesthio dan kawan kawan tertinggal 15 poin hingga turun minum 22-37.

Kehadiran Lester Prosper di kubu timnas yang mengemas dobel dobel 23 poin 17 sangat menyulitkan SM. Hingga akhirnya laga ditutup untuk kemenangan timnas 58-72.

Bagi Satria Muda, meski kalah, performa tim lebih padu dari sebelumnya. Terutama chemistry antara pemain lokal dan legiun asing. Bahkan Garry Jacobs junior tampak bermain lebih padu dengan tim dibanding pada laga ujicoba sebelumnya melawan NSH Jakarta.

Dalam laga ini, Garry Jacobs Junior menjadi penampil terbaik bagi Satria Muda dengan 14 poin dan sembilan rebound. Sementara Sandy Ibrahim Aziz jadi punggawa lokal paling produktif dengan sepuluh poin.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.