Kompas TV olahraga kompas sport

Bali United Juara, Pelatih Stefano Cugurra Teco Berterima kasih Kepada Suporter

Kompas.tv - 21 Desember 2019, 20:43 WIB
Penulis : Edika ipelona

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah mendukung Bali United hingga menjadi juara Liga 1 Indonesia 2019. Cugura berharap musim depan kompetisi Liga 1 akan lebih baik lagi dari semua aspek terutama fasilitas.

Meski sudah memastikan diri sebagai juara Liga 1 Indonesia 2019, Bali United masih harus melakoni 1 laga terahir melawan Madura United, Minggu (22/12)  malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugura mengatakan hasil selama 1 musim tidak lepas dari permainan apik anak-anak asuhnya. Kerja keras mereka terbayar dengan trofi bergengsi Liga 1 Indonesia.

Cugura juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada suporter Bali Unted yang telah mendukung hingga mereka menjadi juara. Pelatih berusia 45 tahun itu juga berharap kompetisi Liga 1 musim depan harus lebih baik terutama fasilitas yang kerap menjadi kendala.

Rencananya pesta juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan dihadiri menpora, Zainudin Amali. Untuk tiket yang dicetak sebanyak 26 ribu sudah habis terjual sejak 19 Desember. Panitia akan menyediakan layar lebar diluar stadion bagi yang tidakkebagian tiket.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.