Kompas TV video klinik kilat

Rawat Miss V, Lewat Ritual Ken Dedes - KLINIK KILAT

Kompas.tv - 21 Desember 2019, 16:42 WIB
Penulis : Yuilyana


Rawat kecantikan tubuh, wajah itu penting. Ragam jenis perawatan pun dapat dipilih mulai dari lulur tubuh, body spa, massage tubuh tersedia. Tapi kali ini Klinik Kilat ingin jajal perawatan vagina lewat ritual Ken Dedes. Di rangkaian perawatannya lengkap, mulai dari foot ritual, luluran, steam tubuh, body massage hingga ratus. Nah ngomong-ngomong soal ratus, treatment ini dipercaya dapat meningkatkan kebersihan dan kesehatan organ intim wanita atau vagina. 

Tak hanya itu, manfaatnya banyak Juga untuk mengurangi keputihan di vagina, hingga mengurangi cairan lendir yang berlebih dan mencegah penumbuhan bakteri. Ratus yang digunakan adalah ratus kering. Yakni menggunakan akar-akaran rempah yang dibakar dengan bara api. Pelanggan biasanya akan duduk di bangku yang sudah ada lubang di bagian tengah. Lalu bara api ditaruh di bawah bangku, dan proses pengasapan organ intim dimulai. 

Ritual Ken Dedes diilhami dari Kerajaan Singosari pada abad ke 18. Treatment ini tidak disarankan untuk orang yang sedang hamil. Karena menggunakan bahan-bahan seperti mawar, melati dan cendana. Di mana bahan-bahan ini mengandung afrodisiak yang dapat meningkatkan gairah seksual.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x