Kompas TV olahraga kompas sport

Tim Wushu Indonesia di SEA Games 2019 Dapat Bonus Tambahan

Kompas.tv - 21 Desember 2019, 09:05 WIB
Penulis : Dian Septina

Atlet wushu nasional peraih medali SEA Games 2019 mendapat tambahan bonus dari Ketua Umum PB WI, Airlangga Hartarto. Bonus diberikan pada acara pembukaan wushu festival Jumat malam di Jakarta. Federasi Wushu Indonesia (PB WI) memberikan tambahan bonus bagi atletnya yang mampu menyumbang medali bagi Indonesia pada ajang SEA games 2019. Bonus ini diberikan langsung Ketua Umum PB WI, Airlangga Hartarto, disaksikan Menpora, Zainudin Amali, pada pembukaan acara Wufest Taolu Championship, Jumat malam di Jakarta.

Adapun besaran bonus peraih emas seratus juta rupiah, perak 50 juta rupiah, dan perunggu 25 juta rupiah. Bonus ini membuat pundi-pundi rupiah Edgar Marvelo dan kawan-kawan semakin tebal. Sebelumnya pemerintah telah mengucurkan bonus masing masing emas 500 juta rupiah, perak 250 juta rupiah serta perunggu seratus juta rupiah.

Pada SEA games 2019, kontingen wushu Indonesia sukses menyabet dua emas, lima perak dan dua perunggu. Edgar Marvelo menjadi bintang dengan sumbangan dua emas dari nomor combine daoushu dan gunshu serta men duillian.

#AtletWushu #WushuIndonesia #SeaGames2019



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x