Kompas TV nasional kompas pagi

Truk Peti Kemas Meledak! 6 Orang Terluka

Kompas.tv - 21 Desember 2019, 08:11 WIB
Penulis : Aleksandra Nugroho

Sebuah truk peti kemas di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jawa Timur, meledak dan terbakar. Enam orang dilaporkan terluka dalam kejadian ini.

Inilah detik-detik saat truk peti kemas meledak di kawasan pelabuhan tanjung perak , pada Jumat kemarin. Enam orang dilaporkan terluka akibat kejadian di sekitar PT Pelindo Regional Jawa Timur ini. Penanganan kebakaran membutuhkan waktu setengah jam.

Enam orang dilaporkan jadi korban luka akibat peristiwa ini. Mereka adalah pekerja di Area Pelabuhan Tanjung Perak, yang saat kejadian tak jauh dari truk peti kemas yang meledak dan terbakar. Enam korban dirawat di Rumah Sakit Pelindo Husada Citra.  Dua orang terluka parah di bagian kepala , dan empat lainnya terluka di tangan dan memar di dada .
Tiga orang diperiksa sebagai saksi ledakan truk kontainer di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Dari keterangan saksi, polisi menduga, ledakan dan kebakaran dipicu pekerja yang akan memindahkan isi peti kemas, dan memutus tali pengikat peti kemas menggunakan korek api.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.