Kompas TV video cerita indonesia

Jelang Natal Kue Kering Laris Manis

Kompas.tv - 20 Desember 2019, 15:30 WIB
Penulis : Yuilyana

Perayaan hari raya natal dan tahun baru tentunya mendatangkan berkah bagi sejumlah orang, salah satunya para penjual kue kering yang juga meraup keuntungan dari hasil penjualannya ini. Aneka rasa hingga aneka bentuk kue kering tersedia. ada keju, cokelat, dan lainnya.

Bermodalkan jualan lewat mobil bak terbuka, pedagang bernama Minarno menjajakan jualannya di Pasar Remu, Kota Sorong, Papua Barat. Tak sedikit pembeli yang lebih memilih kue kering jadi, karena dinilai lebih praktis. Pemesanan melonjak, membuat penjual telah menyediakan sekitar 5000 stoples siap dijual. Omzet yang bisa diperoleh sepanjang liburan Natal dan tahun baru dari penjualan kue kering bisa puluhan juta rupiah.

Pedagang juga berharap adanya kesempatan lain di momen hari raya, untuk tetap menjual kue kering tetap laris manis. Apalagi dalam waktu dekat akan ada momen imlek pada akhir Januari, tak sedikit orang juga memanfaatkan momen itu untuk menyantap kue kering dengan macam varian rasa. Untuk itu pedagang pun optimis usahanya tetap berjalan dan berbuah manis.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x