Kompas TV olahraga kompas sport

Persiapan ASEAN Para Games 2020, Kemenpora lakukan Tour de Pelatnas Untuk Tinjau Atlet

Kompas.tv - 20 Desember 2019, 13:55 WIB
Penulis : Reny Mardika

Kemenpora dan Chief de Mission Indonesia, Kamis siang, melakukan Tour de Pelatnas ASEAN Para Games di Solo, Jawa Tengah. Kegiatan ini untuk meninjau kesiapan atlet, pelatih dan official menjelang  ASEAN Para Games, 2 Januari mendatang.

Pelatnas para atlet tenis meja di Hartono Trade Center, Grogol, Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, menjadi salah satu yang dikunjung oleh Chief de Misson, Andi Herman. 38 atlet baik putra maupun putri terus disiapkan, menjelang ASEAN Para Games awal Januari mendatang. Saat ini materi pelatnas sudah memasuki pra kompetisi, sehingga para atlit lebih difokuskan diberi materi pertandingan.

Di ASEAN Para Games mendatang, tenis meja menargetkan 12 emas, 13 perak, dan 11 perunggu. Para atlet pun diharapkan mampu meraih prestasinya seperti di Malaysia dua tahun silam.

Akan ada 16 cabor yang terdiri dari 550 atlet beserta official yang akan di berangkatkan ke Filipina. Indonesia sendiri memiliki target dengan kembali merebut juara umum dengan raihan 100 medali emas.


Di pelatnas bulu tangkis, persiapan terus di matangkan. Bulutangkis merupakan salah satu lumbung emas Indonesia, dan diharapkan mampu membawa Indonesia menjadi juara umum. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x