Kompas TV nasional sapa indonesia

Pertama Kali! Pemprov DKI Perdengarkan Lagu-Lagu Natal di Jalanan Jakarta

Kompas.tv - 20 Desember 2019, 11:40 WIB

Menyambut natal, Pemerintah DKI Jakarta menyuguhkan sedikit suasana yang berbeda. Tak hanya hiasan pohon natal tapi juga christmas carol yang berupa penampilan paduan suara lagu-lagu natal sudah bisa ditemui warga Jakarta sejak kemarin.

Baca Juga: Hutan Pinus Disulap Jadi Kampung Natal di Sulawesi Barat

Jika anda melintas dan ingin melihat paduan suara lagu natal akan berlangsung hingga Jumat (20/12/2019) ini. Lokasi christmas carol berada di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin dan Stasiun MRT tepatnya ada di depan Gedung Panin, FX Sudirman, Gedung Sampoerna, Mayapada, Taman Dukuh Atas, Terowongan Kendal, depan Hotel Grand Hyatt.

Baca Juga: Pemerintah Persiapkan Fasilitas dan Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru 2020

Salah satu tempat paduan suara natal yang bisa ditemui ada di Stasiun MRT Istora Senayan. Sejak kemarin mereka membawakan lagu-lagu natal mulai pukul 5 sore sampai pukul 7 malam. Tentu saja suasana natal ini turut mengundang perhatian warganet dengan membagikan sejumlah momen saat kelompok paduan suara tampil di sejumlah titik di antaranya di Stasiun MRT dan sepanjang jalan Sudirman-Thamrin. Pemprov DKI Jakarta menggelar acara ini agar warga ibu kota bisa merasakan nuansa natal seperti di beberapa negara Eropa dan wargapun mengapresiasi program Pemprov DKI Jakarta ini.

#ChristmasCarol #Jakarta #StasiunMRT



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x