Kompas TV nasional sapa indonesia siang

Kesal Sering Dibully, Remaja Aniaya Teman Hingga Tewas

Kompas.tv - 19 Desember 2019, 18:50 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Seorang remaja di Polewali Mandar, Sulawesi Barat menganiaya temannya hingga tewas. Motifnya karena pelaku kesal korban sering membully atau merundungnya.

Karena tak tahan sering dibullly atau dirundung oleh temannya, seorang remaja di Polewali Mandar, Sulawesi Barat nekat membalas perlakuan tidak menyenangkan oleh temannya.

Pelaku dan korban terlibat perkelahian pada hari Rabu (18/12/19) kemarin. Menurut pengakuan pelaku, biasanya ia tidak pernah melawan saat dirundung oleh korban. Ia bahkan sering dianiaya namun tidak membalas. Namun karena kesal terus menerus dirundung, pelaku nekat membalas perbuatan korban hingga terluka dan meninggal dunia.

Usai kejadian, pelaku sempat melarikan diri ke hutan, namun akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi dan mengakui kesalahannya.

Sementara itu, setelah menjalani otopsi, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Pasiang, Kecamatan Matakali. Keluarga korban yang menunggu langsung menangis histeris. Jenazah korban dimakamkan di pemakaman umum setempat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x