Kompas TV nasional berita kompas tv

Keroyok Manula di Depok, 3 Pemuda Diringkus Tim Jaguar dalam Keadaan Mabuk Intisari

Kompas.tv - 19 Desember 2019, 08:40 WIB

Sejumlah pemuda ditangkap Tim Jaguar Polrestro Depok usai mengeroyok pria tua di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Petugas sempat mengeluarkan tembakan saat mengejar para pelaku.

Tim Jaguar Polrestro Depok yang mendapat aduan dari seorang lansia langsung mengejar para pelaku. Tim menyisir lokasi lantaran keluarga korban mengaku sempat diancam dengan senjata tajam. Saat dilakukan pencarian tim menemukan sebuah balok yang dimodifikasi serta sebuah batu besar yang digunakan untuk memukul korban.

Para pelaku yang ditangkap berjumlah tiga orang dan diduga dalam pengaruh minuman keras. Namun polisi masih akan mendalami perihal motif pengeroyokan itu. Ketiga pelaku kemudian dibawa ke polsek cimanggis untuk dilakukan pemeriksaan.

Tim Jaguar Polres Metro Depok, mendapat aduan dari seorang pria tua bahwa dirinya telah dianiaya oleh sejumlah pemuda mabuk. Kejadian tersebut berlangsung ketika Tim Jaguar tengah membantu unsur dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok dalam operasi penyakit masyarakat di Hotel Uli Arta Jalan Raya Bogor, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, dini hari tadi.

Bertindak cepat, Tim Jaguar pun langsung bergerak menuju lokasi yang diarahkan pria tua tersebut, yang merupakan sebuah toko helm. Di toko tersebut, nampak seorang remaja tengah asik menyantap mie instan lengkap dengan nasi. Tak bisa mengelak, pemuda tersebut langsung mengakui ulahnya dan mengatakan dirinya baru saja mengkonsumsi minuman keras berjenis intisari. Tengah memeriksa pemuda tersebut, tiba-tiba pria tua yang mengaku dipukuli berlari dan berteriak menunjukan seorang pria lainnya yang juga memukuli dirinya.

Kejar-kejaran pun terjadi antara Tim Jaguar dan pria yang melarikan diri tersebut. Bahkan, pria tersebut masih nekat berlari sekencang-kencangnya meski personel Tim Jaguar telah melepaskan tembakan peringatan ke udara. Buntutnya, pria tersebut pun berhasil diamankan dari sebuah warung klontong yang dijadikan tempatnya bersembunyi. Hasil pemeriksaan, keduanya pun mengakui telah menganiaya pria tua tersebut dalam pengaruh minuman keras. Selanjutnya, kedua pria tersebut dibawa ke Polsek Cimanggis beserta korbannya guna dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih dalam.

#PemudaMabuk #KeroyokManula #TimJaguar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x