Kompas TV nasional berita kompas tv

Ma'ruf Amin Kelelahan, Dokter Sarankan Wapres Beristirahat

Kompas.tv - 18 Desember 2019, 21:27 WIB
Penulis : Christandi Super

Tim Dokter Kepresidenan meminta Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk sementara tidak melakukan banyak aktivitas akibat kelelahan. Wapres Ma'ruf Amin pun batal menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kondisi Wakil Presiden Ma'ruf Amin membutuhkan istirahat setelah padatnya kegiatan yang dilakukan wapres belakangan ini. Permintaan agar Wapres Ma'ruf Amin beristirahat merupakan saran dari Tim Dokter Kepresidenan. Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi menyatakan dengan batalnya Wapres Ma'ruf Amin ke Malaysia, acara KTT yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, akan dihadiri oleh Menteri Luar Negeri.

Anggota Tim Dokter Kepresidenan Miftahul Firdos menyatakan bahwa meski membutuhkan istirahat, Wakil Presiden Ma'ruf Amin saat ini tidak memiliki masalah dengan kondisi kesehatan. Tim Dokter Kepresidenan meminta Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk beristirahat karena kelelahan. 

Berikut keterangan lengkap dari Masduki Baidlowi lewat sambungan Skype di Kompas Petang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.