Kompas TV nasional berita kompas tv

Puput Relakan Segalanya Demi Jadi Istri Ahok

Kompas.tv - 18 Desember 2019, 19:10 WIB
puput-relakan-segalanya-demi-jadi-istri-ahok
Penulis : Deni Muliya

Puput Nastiti Devi dan Ahok (Sumber: tribunnews.com/Instagram/@btp_fans_club)

 

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok resmi menggugat cerai Veronica Tan karena isu perselingkuhan dengan pria lain. Ahok menceraikan Veronica Tan saat masih dalam penjara dan langsung menikahi Puput Nastiti Devi saat keluar.

Puput Nastiti Devi diketahui sebagai sosok mantan ajudan Veronica Tan ketika ia masih mendampingi Ahok saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Kemesraan Ahok dan Puput mulai dipamerkan ke publik saat pertama kali Ahok resmi bebas dari Mako Brimob, Kamis (21/1/2019) lalu.

Baca Juga: Fakta Kemesraan Ahok dan Puput Nastiti Devi

Saat itu, Puput rupanya harus merelakan beberapa hal agar bisa menikah dan hidup bersama Ahok. Sebagaimana dilansir tribunnews.com, Puput rela mengorbankan masalah perbedaan usia. Berbeda usia 31 tahun dengan Ahok rupanya tak membuat rasa sayang itu hilang.

Buktinya ayahanda Puput ternyata lebih muda dari usia Ahok. Ayahanda Puput, Teguh lahir pada tahun 1968, sementara Basuki Tjahaja Purnama lahir tahun 1966. Jika dibandingkan dengan putra bungsu Ahok, Nicholas Sean, Puput hanya berselisih satu tahun. Puput merupakan kelahiran 1997, sementara Sean adalah kelahiran 1998.

Baca Juga: Demi Ahok, Puput Nastiti Devi Relakan Sejumlah Hal ini

Selain itu, Puput juga rela mengundurkan diri dari keanggotaan kepolisian republik Indonesia (Polri). Puput yang dulu pernah bertugas menjadi ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan, rela mengundurkan diri dari satuan kepolisian wanita Polda Metro Jaya.

Puput diberhentikan dengan terhormat dengan pangkat terakhir Bripda (Brigadir Polisi Dua). Ia memiliki masa kerja 2 tahun 11 bulan. Hal lainnya, Puput tak dapat hak pensiunannya. Puput yang memutuskan mundur dari pekerjaannya harus rela menanggung risiko tersebut.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x