Kompas TV feature good gamer

Ngobrol Bareng Kapten Team RRQ Mobile Legend Indonesia Lemon - Good Gamer with Lemon (1)

Kompas.tv - 17 Desember 2019, 15:02 WIB

Sahabat Good Gamer, yang biasa bermain Mobile Legends Bang Bang tentu tak asing lagi dengan sosok Muhammad Ikhsan. Pemilik nickname Lemon ini menjadi nama yang berkibar pada ajang Mobile Legends dalam 2 tahun terakhir. Pria yang sejak kecil hobi bermain game ini satu diantara kekuatan Mobile Legends Rex Regum Qeon atau RRQ. Bersama Lemon, RRQ yang kini berubah nama menjadi PSG. RRQ berhasil meraih status jawara pada beberapa turnamen bergengsi.

Terbukti, PSG RRQ menjadi satu diantara tim papan atas Indonesia. Mereka mampu bersaing di level profesional, baik domestik maupun internasional. Kapten tim RRQ ini akan memberikan tips dan trick agar pemirsa di rumah bisa lebih menguasai teknik hero-hero dalam permainan Mobile Legends.

Jeanice memberikan tantangan untuk lemon memainkan hero baru yaitu Wanwan, manfaatnya memberikan pengetahuan kepada pemirsa skill yang di miliki hero ini. Saksikan rahasia jika ingin menjadi pro player yang akan di ungkap lemon di Good Gamer hanya di Kompas TV.

 

#GoodGamer #LemonRRQ #ProPlayerML



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.