Kompas TV nasional kompas pagi

Harley Davidson Tabrak Nenek Hingga Tewas

Kompas.tv - 17 Desember 2019, 08:25 WIB
Penulis : Reny Mardika

Aparat Polresta Bogor Kota, Senin (16/12) sore, menetapkan pengendara Harley Davidson yang menabrak nenek dan cucunya di Jalan Raya Pajajaran sebagai tersangka. Tersangka dijerat dengan ancaman 6 tahun penjara.

Aparat Polresta Bogor Kota menetapkan Heru Kurniawan, pengendara sepeda motor besar atau moge Harley Davidson sebagai tersangka karena dinilai lalai saat berkendara. Menurut Kapolresta Bogor, tersangka diketahui merupakan seorang karyawan swasta. Tersangka menabrak korban saat hendak menyeberang bersama cucunya di Jalan Raya Pajajaran, Minggu (15/12) kemarin. Petugas kini telah menahan tersangka dan dijerat dengan ancaman 6 tahun penjara.

Sebelumnya pada Minggu pagi, sebuah motor besar menabrak dua orang, yang merupakan nenek dan cucu di Bogor, Jawa Barat. Sang nenek meninggal sedangkan sang cucu megalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit PMI Bogor. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Pajajaran saat sang nenek dan cucunya hendak menyeberang jalan. Kecelakaan ini telah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. 

#HarleyTabrakNenekCucu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x