Kompas TV olahraga kompas sport

Atlet Angkat Besi Peraih Medali Sea Games 2019, Dapat Bonus dari PB PABBSI

Kompas.tv - 17 Desember 2019, 07:51 WIB
Penulis : Reny Mardika

Sepuluh lifter yang mewakili Indonesia di Sea Games 2019 Filipina, mendapat bonus berupa uang tunai dengan nominal yang tidak dapat disebutkan. Apresiasi ini dilakukan di Jakarta Senin pagi, kepada pelatih dan sepuluh lifter yang mengikuti pesta multi event dua tahunan ini. Setelah berhasil menyumbang empat medali emas, satu perak dan lima perunggu. Rosan Roeslani selaku Ketua Umum PB PABBSI menyatakan, hal ini dilakukan untuk mendongkrak semangat para lifter jelang kejuaraan tahun 2020.
 
Perebut medali emas di kelas 61 kilogram, Eko Yuli Irawan serta Deni, perebut medali emas di kelas 67 kilogram, bersyukur PB PABBSI dapat konsisten memberikan apresiasi kepada lifter. Tak lupa juga kedua peraih medali emas ini mengingatkan agar Pelatnas secepatnya berjalan mengingat kejuaraan pada tahun 2020 sudah di depan mata.

Para lifter senior sudah di tunggu Fajr Cup 2020 di Iran dan kejuaraan Asia di Kazakhstan pada April 2020. Sementara untuk lifter junior akan mengikuti kejuaraan Asia dan Youth di Uzbekistan pada Februari. Sementara khusus lifter senior, Triyatno dan Nurul Akmal akan berangkat pada 19 Desember guna mengikuti Qatar 6th International Cup 2019.

#AtletAngkatBesi #AtletIndonesia #AngkatBesiIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x