HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional gelar perkara

Demi Kepuasan, Pelaku Lempar Sperma ke Perempuan di Tasikmalaya

Minggu, 15 Desember 2019 | 21:51 WIB

Bagi anda kaum perempuan harus lebih waspada khususnya jika sedang berada di tempat yang sepi. Baru-baru ini di Tasikmalaya, Jawa Barat adanya teror aksi cabul yang berujung pada pelecehan seksual. Sang pelaku menyatakan dirinya melakukan hal ini demi kepuasan dirinya semata.

Baca Juga: Sperma dan Air Keras Warnai Kekerasan di Jalanan

Teror pelemparan sperma di Tasikmalaya, Jawa Barat sempat membuat resah warga. Di lokasi inilah sang pelaku melancarkan nafsu bejatnya kepada sejumlah perempuan yang menjadi korban. Para korbanya pun mengaku ada yang mendapatkan perlakuan pelecehan seksual hingga perampasan barang berharga.

Baca Juga: Tersangka Teror Sperma Juga Terlibat Begal Payudara

Pihak kepolisian menjelaskan jika sang pelaku berbuat hal tidak senonoh hanya demi memuaskan nafsu birahinya saja. Perempuan yang menjadi korban pun dipilih secara acak oleh pelaku. Pelaku pun melancarkan aksinya dengan membuntuti serta mencegat korbanya tanpa memandang lokasi dan waktu kejadian. Berikut penelusuran tim gelar perkara untuk anda.

#TerorSperma #Tasikmalaya #Eksibisionisme
 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
16:19
SAKSIKAN KOMPAS TV DI MNC VISION CHANNEL 106 MULAI 1 FEBRUARI 2020   IMLEK MAKIN HOKI, DISKON 50% SELURUH PRODUK DI GERAI KOMPAS.ID! AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/HOKI 2020   INDONESIA TOURISM DEVELOPMENT CORPORATION: PEMBANGUNAN SIRKUIT MOTOGP INDONESIA MENCAPAI 40 PERSEN   PRESIDEN JOKOWI TARGETKAN INKLUSI KEUANGAN DI INDONESIA MENCAPAI 90 PERSEN HINGGA 2024   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE SEBUT SISTEM TEKNOLOGI 5G AKAN DITERAPKAN DI IBU KOTA BARU DI KALIMANTAN TIMUR    KPPU KRITIK RENCANA PEMERINTAH MENAIKKAN KUOTA IMPOR GARAM INDUSTRI SEBESAR 6 PERSEN PADA 2020   KOMISI VII DPR AKAN BENTUK PANJA BAHAS PENERBITAN RUU MINERBA & ENERGI BARU TERBARUKAN DALAM PROLEGNAS 2020   DITETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA, POLISI AKAN PERIKSA KEJIWAAN TIGA PETINGGI SUNDA EMPIRE   KOMISI III DPR AKAN PANGGIL MENKUMHAM YASONNA LAOLY TERKAIT PENCOPOTAN DIRJEN IMIGRASI RONNY SOMPIE   KEMENPERIN PERKETAT PENGAWASAN BAHAN BAKU DAN PENOLONG INDUSTRI UNTUK CEGAH PENYEBARAN VIRUS KORONA   MENLU RETNO MARSUDI: EVAKUASI WNI DARI WUHAN, TIONGKOK, SULIT DILAKUKAN KARENA MASIH DIISOLASI   ANTISIPASI VIRUS KORONA, KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN AKAN UJI LAB PRODUK PERIKANAN ASAL TIONGKOK   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA MASYARAKAT BIJAK MENYEBARKAN INFORMASI MENGENAI VIRUS KORONA   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL SEBUT DUA PASIEN YANG DIRAWAT DI RSHS NEGATIF TERJANGKIT VIRUS KORONA