Kompas TV nasional kompas petang

Buntut Video Viral Honorer Masuk Got, Wali Kota Jakarta Barat Non Job Lurah Jelambar

Kompas.tv - 15 Desember 2019, 19:01 WIB

Video pegawai honorer di lingkungan DKI Jakarta yang sedang berendam di saluran air yang kotor ini viral di media sosial diduga terkait dengan syarat perpanjangan masa kontrak kerja. Di dalam saluran air mereka saling memijat bahu secara bergantian baik laki-laki maupun perempuan. Aktivitas ini diawasi oleh sejumlah orang yang mengenakan pakaian dinas PNS.

Lebih dari 30 petugas honorer K-2 dan non K-2 berendam di dalam saluran air yang kotor. Sebagian dari PPSU mengaku tes dengan merendam diri di salurah air adalah hal biasa namun ada juga yang menganggap hal tersebut tidak baik untuk dilakukan sebagai syarat perpanjangan kontrak.

Perkumpulan honorer Indonesia memastikan orang dalam video tersebut adalah petugas penanganan prasarana dan sarana umum Kelurahan Jelambar saat menjalani tes perpanjangan kontrak.

Beragam respons mucul setelah kejadian pegawai honorer yang berendam di saluran air di Jelambar, Jakarta Barat. Ada yang bilang keterlaluan ada juga yang bilang tidak manusiawi. Kita akan membahasnya dengan Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K-2 DKI Jakarta Nur Baitih dan Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi.

#HonorerMasukGot #Jelambar #RustamEffendi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x