Kompas TV klik360 cerita indonesia

Djarot Rayakan Natal di Swedia Bersama WNI

Minggu, 15 Desember 2019 | 13:08 WIB

Pada tanggal 14 Desember 2019, sekitar 200 orang warga negara Indonesia merayakan natal di Wisma Duta Besar, Lidingo, Stockholm, Swedia. Tak hanya mereka, perayaan natal ini juga terasa meriah karena kehadiran beberapa tokoh politik Indonesia.Mereka adalah para anggota Delegasi Pimpinan Badan Pengkajian MPR-RI yang dipimpin langsung oleh  mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. mereka tengah melakukan kunjungan kerja ke Swedia. Warga yang hadir terlihat sangat antusias dalam merayakan natal kali ini. 


Dalam sambutannya, Dubes RI untuk Swedia, Bagas Hapsoro menyatakan bahwa perayaan Natal bersama ini menjadi ajang silaturahmi dan bersukacita bersama keluarga dan sesama masyarakat Indonesia di Swedia. Sehingga, kerukunan antar umat beragama, terutama di Indonesia selalu terpupuk dengan baik. 


Tak hanya itu, perayaan natal bersama ini juga menjadi simbol keberagaman dan kerukunan masyarakat Indonesia, yang sesuai dengan lambang negara Indonesia,  bhinneka tunggal ika, walaupun berbeda-beda, tetapi tetap satu. 
 

 

Editor : Abdur Rahim



VIDEO REKOMENDASI

BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:26
KOMISI KEJAKSAAN DUGA JAKSA PINANGKI SIRNA MALASARI PUNYA PERAN STRATEGIS DAN PENTING DALAM MEMBANTU DJOKO TJANDRA   KOMISI KEJAKSAAN AKAN PANGGIL PEJABAT KEJAGUNG YANG DIDUGA MELAKUKAN KOMUNIKASI DENGAN DJOKO TJANDRA   KASUS KORONA MASIH TINGGI, PEMPROV DKI MENYATAKAN BELUM AKAN MEMBUKA TEMPAT HIBURAN DALAM WAKTU DEKAT   KAUKUS PEREMPUAN PARLEMEN REPUBLIK INDONESIA (KPP-RI) SEGERA USULKAN RUU PKS MASUK PROLEGNAS 2021   PASIEN POSITIF COVID-19 DI SECAPA AD HARI INI SUDAH BERKURANG 1.299 ORANG MENJADI TINGGAL SEMBILAN KASUS   DARI HASIL TES LANJUTAN PASIEN COVID-19 DI SECAPA AD, HARI INI ADA TIGA PASIEN YANG DINYATAKAN NEGATIF   WAKIL KETUA KPK NAWAWI POMOLANGO APRESIASI TRANSPARANSI & KETERBUKAAN POLRI TANGANI KASUS PELARIAN DJOKO TJANDRA    KPK AKAN IKUTI GELAR PERKARA KASUS SUAP DAN GRATIFIKASI TERKAIT PENGHAPUSAN “RED NOTICE” DJOKO TJANDRA    ERICK THOHIR: IMUNISASI MASSAL VAKSIN COVID-19 AKAN BERADA DI BAWAH KOORDINASI TNI-POLRI   ERICK THOHIR: TNI-POLRI BERTUGAS BERSAMA KEMENKES, KEMENTERIAN PENDIDIKAN, DAN PMI DALAM MELAKSANAKAN VAKSINASI   ERICK THOHIR: PELIBATAN TNI-POLRI UNTUK TINGKATKAN KEDISIPLINAN MASYARAKAT DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   KETUA GUGUS TUGAS PEMULIHAN COVID-19 & EKONOMI NASIONAL ERICK THOHIR: PELIBATAN TNI-POLRI BUKAN TAKUTI MASYARAKAT   JELANG HUT KE-75 KEMERDEKAAN RI, PRESIDEN JOKOWI BERIKAN ANUGERAH TANDA JASA DAN KEHORMATAN KEPADA 53 TOKOH BANGSA   MAKIN PRODUKTIF DENGAN KOMPAS DIGITAL & GRAMEDIA PREMIUM DIGITAL. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKETDIGITAL