Kompas TV video cerita indonesia

Djarot Rayakan Natal di Swedia Bersama WNI

Kompas.tv - 15 Desember 2019, 13:08 WIB
Penulis : Abdur Rahim

Pada tanggal 14 Desember 2019, sekitar 200 orang warga negara Indonesia merayakan natal di Wisma Duta Besar, Lidingo, Stockholm, Swedia. Tak hanya mereka, perayaan natal ini juga terasa meriah karena kehadiran beberapa tokoh politik Indonesia.Mereka adalah para anggota Delegasi Pimpinan Badan Pengkajian MPR-RI yang dipimpin langsung oleh  mantan wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. mereka tengah melakukan kunjungan kerja ke Swedia. Warga yang hadir terlihat sangat antusias dalam merayakan natal kali ini. 


Dalam sambutannya, Dubes RI untuk Swedia, Bagas Hapsoro menyatakan bahwa perayaan Natal bersama ini menjadi ajang silaturahmi dan bersukacita bersama keluarga dan sesama masyarakat Indonesia di Swedia. Sehingga, kerukunan antar umat beragama, terutama di Indonesia selalu terpupuk dengan baik. 


Tak hanya itu, perayaan natal bersama ini juga menjadi simbol keberagaman dan kerukunan masyarakat Indonesia, yang sesuai dengan lambang negara Indonesia,  bhinneka tunggal ika, walaupun berbeda-beda, tetapi tetap satu. 
 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x