Kompas TV video klinik kilat

Cantik Tanpa Operasi dengan Ultheraphy - KLINIK KILAT

Kompas.tv - 14 Desember 2019, 18:13 WIB
Penulis : Yuilyana

Ragam perawatan kecantikan wajah, termasuk pengencangan kulit agar terhindar dari penuaan dini. Mulai dari filler, botox, operasi wajah. Nah kali ini Klinik Kilat akan bahas pengencangan wajah atau face lifting namun tanpa operasi. Salah satunya melalui Ultheraphy. Nah Ultheraphy ini merupakan satu-satunya prosedur non-invasif yang disetujui oleh FDA. Menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mengangkat dan mengencangkan kulit secara alami tanpa prosedur bedah. Teknologi FDA ini bekerja dengan cara merangsang produksi kolagen, berfungsi dalam menciptakan tampilan yang lebih muda.

Nah cara kerjanya mirip dengan USG, menggunakan energi ultrasound, dan dokter akan mengfokuskan treatment pada area yang dinilai mengalami pengenduran. Pasien di awal harus diberikan krim anastesi untuk menghindari sakit saat alat diaplikasikan ke wajah. Kenapa? Karena ada panas yang ditransfer ke jaringan kulit, sehingga membentuk kolagen baru. Nantinya pada alat akan memberikan sinyal, berapa lapisan yang sudah dikerjakan.

Adapun area yang jadi fokus perawatan bisa dari pipi, leher, jidat, hingga area belahan payudara. Untungnya lagi, teknik Ultheraphy ini cukup sekali dilakukan, dan efek perubahannya secara bertahap selama 1 tahun.

 

Ultherapy Treatment Experience at @Cderma.id

#ComeandC #YourUltimateDermatology #CDerma #ultheraphy #Cdermaid

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x