Kompas TV nasional berita kompas tv

Polisi Buru Kelompok Teroris Mujahidin Indonesia Timur

Kompas.tv - 14 Desember 2019, 13:50 WIB
Penulis : Edika ipelona

Jenazah korban yang tertembak di Desa Salubanga, Kabupaten Parigi Moutong tiba di Rumah Sakit Bhayangkara pada Jumat (15/12) malam. Korban merupakan anggota polisi dari satuan brimob Polda Sulteng yang bertugas di Satuan Tugas Operasi Tinombala 2019.

Jenazah Bharatu Muhammad Saepul Muhdori tiba di RS Bhayangkara Palu. Korban merupakan anggota polisi dari satuan brimob polda Sulteng yang bertugas di Satuan Tugas Operasi Tinombala 2019.

Hingga Jumat (13/12) malam tim Satgas Tinombala masih terus mengejar pelaku dan kelompok teroris Mujahid Indonesia Timur yang masih tersisa. 

Data dari kepolisian kelompok itu berjumlah sembilan DPO pada tahun 2019 ini dengan sosok Ali Kalora sebagai pemimpin. Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Lukman Wahyu Hariyanto memastikan pelakunya lima orang dari anggota teroris Mujahid Indonesia Timur.
Sebelumnya selesai Shalat Jumat, terjadi baku tembak di masjid dekat Pos Sekat Desa Salubanga, Kabupaten Parigi, Moutong pada Jumat (13/12) siang. Satu anggota polisi bernama Bharatu Muhamad Saepul Muhdori terkena tembakan.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x