HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV nasional sapa indonesia

Bisnis Menjanjikan Dari Kreasi Mahar Cantik

Sabtu, 14 Desember 2019 | 13:02 WIB

Revolusi industri 4.0 tentunya tak dapat dipisahkan dengan kemajuan teknologi. Pemuda pun dituntut lebih maju. Karena itu yayasan asrama pelajar islam atau YAPI, menggelar diskusi untuk mengingkatkan kualitas intelektual.

Dalam semangat meneruskan perjuangan pengkaderan anak muda islam yayasan asrama pelajar islam atau YAPI menggelar talk show kepemimpinan.

Acara ini kerap menghadirkan tokoh nasional yang dianggap cocok untuk menginspirasi kaum millennial.
Hadirnya Sandiaga Uno diharap mampu memberi pencerahan bagi anak muda dalam rangka menghadapi era revolusi industri ke-4.
Sandiaga menilai, anak muda sudah mampu melihat berbagai peluang dan tantangan.

Selain itu, Sandiaga Uno mengunjungi Oke Oce Mart di YAPI Rawamangun sebagai salah satu unit usaha yang mampu menghadirkan warna baru dalam wirausaha.

Berbisnis di era digital. Inilah yang disebut Sandiaga Uno sebagai peluang baru pada revolusi industri ke-4 atau 4.0.

Anak muda dinilai dapat ikut menciptakan lapangan kerja. Pemuda seperti halnya mahasiswa di acara ini diharap bukan hanya menjadi ''penonton'' tetapi juga dapat menjadi ''pemain'' dalam mendukung pertumbuhan ekonomi.

Salah satu yang mendukung pertumbuhan ekonomi adalah dengan berwirausaha.  Seperti yang dilakukan oleh Muhamad Asril Saukany yang menggerakkan bisnis dibidang mahar cantik. Seperti apa bisnis yang ia jalankan ini?

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
18:56
BNNP DKI JAKARTA GAGALKAN PENYELUNDUPAN 1 KILOGRAM SABU DAN AMANKAN 4 TERSANGKA   KETUA KOMISI III DPR HERMAN HERY: PEMBENTUKAN PANJA ASURANSI JIWASRAYA UNTUK MENGETAHUI AKTOR INTELEKTUAL   POLISI LIMPAHKAN BERKAS TAHAP DUA BOM RAKITAN YANG JERAT DOSEN IPB ABDUL BASITH KE KEJATI TANGERANG SELATAN   PRESIDEN JOKO WIDODO MINTA PEDAGANG PASAR MULAI MEMANFAATKAN APLIKASI “E-COMMERCE” DALAM MENJUAL PRODUKNYA   MENSOS JULIARI P BATUBARA MINTA SDM INOVATIF DAN MELEK TEKNOLOGI GUNA LAYANI MASYARAKAT   WAKIL MENTERI PUPR RESMIKAN LIMA SEKOLAH PERBATASAN INDONESIA-FILIPINA DI SANGIHE, SULUT   POLISI: SUNDA EMPIRE EMPAT KALI KEGIATAN DI UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA (UPI) BANDUNG   KPK BELUM TERIMA LAPORAN PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA SOAL KONTRAKTOR REVITALISASI MONAS   PEMKAB SIKKA, NTT, TETAPKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA DEMAM BERDARAH DENGUE (DBD)   WAMEN PUPR AKAN PERCEPAT PERBAIKAN FASILITAS UMUM YANG RUSAK PASCABANJIR DAN LONGSOR DI SANGIHE, SULUT   JADI KOMISARIS GARUDA INDONESIA, YENNY WAHID: INI KONTRIBUSI BUKAN PERSOALAN POLITIK   ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS KORONA, DINAS KESEHATAN BALI SIAPKAN STOK OBAT ANTIVIRAL   PRESIDEN JOKO WIDODO INGIN USIA PENSIUN TNI NAIK DARI 53 TAHUN MENJADI 58 TAHUN   MENTERI LUAR NEGERI RETNO MARSUDI: WNI DI TIONGKOK TIDAK TERJANGKIT VIRUS KORONA