Kompas TV nasional kompas petang

Pemprov DKI Jakarta Akan Cabut Izin DWP 2019 Jika

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 20:21 WIB

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menegaskan akan mencabut izin penyelenggaraan acara musik Djakarta Warehouse Project atau DWP jika melanggar aturan yang telah diberikan.

Salah satu aturan yang diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta adalah larangan penggunaan dan peredaran narkoba. Pemprov DKI Jakarta memberikan izin pelaksanaan acara musik dwp karena permohonan penyelengaraan DWP sudah diperiksa secara benar dan teliti oleh Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Djakarta Warehouse Project (DWP): Dilema Moral dan Industri

Sementara itu hampir 600 personil dari polisi dan TNI akan dikerahkan untuk mengamankan selama konser musik Djakarta Warehouse Project di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarata Pusat. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan menghimbau kepada kelompok masyarakat yang ingin berunjuk rasa menolak acara musik tersebut untuk menyampaikan aspirasinya secara tertib dan damai.

Pengunjuk rasa ini nekat masuk ke kawasan gedung balaikota di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Ia bersama rekannya menggelar aksi menolak penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project atau DWP yang berlangsung di Kemayoran pada 13 hingga 15 Desember 2019.

Mereka membakar ban yang menyebakan jalan di depan balai kota tertutup asap hitam. Petugas pengamanan balai kota pun langsung mengambil alat pemadam untuk memadamkan api. Dalam aksinya pengunjuk rasa mendesak agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seger membatalkan atau mencabut izin pelaksanaan DWP.

#DWP #IzinPelaksanaan #DjakartaWarehouseProject



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x