Kompas TV video cerita indonesia

Ini Dia Profil Garuda Tauberes yang Bikin Erick Thohir Ngakak

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 18:34 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

Menteri BUMN Erick Thohir ngakak ketika mendengar nama cucu usaha Garuda. Cucu Usaha Garuda yang dimaksud bernama Tauberes.

Erick mengatakan: yang menarik dan mohon maaf kalau saya menggelitik, ada cucu Garuda namanya PT Garuda Tauberes Indonesia, saya baru tahu. Erick pun ngakak ketika mengungkapkan nama cucu Garuda itu ke media.

Garuda Tauberes merupakan perusahaan yang berfokus pada usaha digital di bidang logistik. Usahanya mencakup pengiriman paket dan jasa kargo pesawat. Selain dua fitur kirim paket dan kargo, Tauberes juga menyediakan Platform belanja online yang dirintis BUMN lainnya seperti Blanja dan Sarinah Online.

Perusahaan Garuda Tauberes ini baru dirilis pada 11 September 2019. PT Garuda Tauberes Indonesia (Tauberes) berkantor di Gedung Garuda Indonesia Gunung Sahari Jalan Gunung Sahari Raya Nomor 52, Jakarta, 10610. Tauberes yang dikembangkan oleh Garuda memberi layanan untuk menyambungkan layanan kargo udara dengan agen pengiriman barang kepada masyarakat. Tauberes menyediakan jasa pemesanan logistik untuk kurir, air cargo gateway, dan payment.

#garudatauberes #erickthohir #cucugaruda



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x