Kompas TV nasional sapa indonesia

Menikmati Menu Vegan Ramah Lidah di Bali

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 15:51 WIB

Makanan ini adalah menu andalan dari restoran yang mengusung konsep vegan alias menu bebas produk hewani dan olahannya I Am Vegan Babe yang berlokasi di Canggu, Bali. Yang ini namanya peacefull benedict sesungguhnya merupakan roti yang dipadukan dengan daging asap, kuning telur dan salad. Namun karena disini hanya menyajikan menu vegan daging dan kuning telur diganti dengan olahan khusus yang terbuat dari sayur-saruran. Sementara yang satu ini ialah smoothie bowls yang terbuat dari pisang beku, buah naga dan buah beri. Semuanya diblender kemudian di atasnya diberi pisang, blue berry, kiwi dan granola.

Saat dicoba rasa kuning telur buatan ini persis sama dengan kuning telur asli saya hampir tidak dapat membedakannya. Rasanya yang gurih cocok berpadu dengan empuknya roti ditambah salad yang masih segar. Kesegaran smooties bowl ini langsung lumer di lidah. Tak salah saya pesan yang satu ini untuk mendinginan siang yang terik.

Restoran ini telah berdiri sejak tahun lalu. Konsep restoran untuk vegan menyasar mereka ayang ingin menerapkan hidup sehat dengan buah dan sayur.

#Vegan #MenuVegan #Bali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x