Kompas TV video cerita indonesia

Ari Askhara Diminta Angkat Kaki dari Anak Cucu Usaha Garuda Indonesia

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 12:07 WIB
Penulis : Desy Hartini

Dewan Komisaris Garuda Indonesia meminta Ari Askhara dan empat direksi lainnya dicopot dari posisi komisaris di anak cucu usaha Garuda Indonesia. Ari Askhara dan keempat direksi dicopot karena diduga terlibat dalam kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Selain Ari, keempat direksi yang juga dicopot, yakni Direktur Operasi Bambang Adi Surya, Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Mohammad Iqbal, Direktur Teknik dan Layanan Iwan Joeniarto, serta Direktur Human Capital Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Permintaan pencopotan dari surat bernomor garuda/dekom-102/2019. Surat ditandatangani semua dewan komisaris Garuda Indonesia. Dari Sahala Lumban Gaol, Chairal Tanjung, Insmerda Lebang, Herbert Timbo P Siahaan, dan Eddy Porwanto Poo.

“Pemberhentian pada jabatan dewan komisaris anak/cucu perusahaan tersebut berlaku sejak penetapan pemberhentian sementara waktu yang bersangkutan dari jabatan direksi Garuda Indonesia," demikian bunyi surat dari dewan komisaris Garuda Indonesia yang dikutip Kompas.com pada Kamis (12/12/2019).

#AriAskhara #GarudaIndonesia #PramugariGaruda



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x