Kompas TV nasional sapa indonesia

Akun Twitter @digeeembok Dilaporkan oleh Garuda Indonesia

Kompas.tv - 12 Desember 2019, 17:00 WIB
Penulis : Reny Mardika

Akun media sosial Twitter @digeeembok dilaporkan direksi Garuda Indonesia ke Mapolres Bandara Soekarno Hatta Tangerang, lantaran pencemaran nama baik perusahaan dan eks Dirut Garuda Ari Askhara.

Pelaporan ini karena akun @digeeembok menyebarkan dugaan prostitusi pramugari Garuda serta keburukan perusahaan penerbangan berplat merah hingga menggiring opini publik. Tidak terima perusahaan negara dijelek-jelekan lewat media sosial Twitter, akun @digeeembok dilaporkan ke polisi oleh vice president awak kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa.

Akun media sosial Twitter @digeeembok dituduh telah melakukan pencemaran nama baik perusahaan berplat merah terutama para cabin crew maskapai Garuda indonesia. Sampai saat ini, pihak penyidik polres bandara Soekarno-Hatta Tangerang telah memeriksa dua orang saksi dari pihak Garuda.

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir turut menanggapi perihal kehebohan eksploitasi pramugari di lingkungan PT Garuda Indonesia. menurut Erick, kasus ini bukan menjadi domain Kementerian BUMN, melainkan pihak kepolisian. Namun, Erick Thohir menilai seharusnya perempuan tetap diperlakukan secara baik apalagi dominasi kaum laki-laki di lingkungan BUMN sangat kental.

Kasus ini diawali dari kasus pesawat Garuda Indonesia yang membawa barang selundupan berupa onderdil klasik motor Harley Davidson dan sepeda Brompton berujung pada pemecatan eks Dirut Garuda Ari Askhara. Akun @digeeembok kemudian menggunggah thread-nya di Twitter dengan membongkar keburukan di balik Garuda Indonesia, salah satunya adalah skandal yang melibatkan pramugari Garuda.
Meski proses penyelidikan tengah berlangsung, akun @digeeembok hingga 10 jam lalu masih menggunggah lanjutan thread Twitter-nya. Dan hingga kini, akun tersebut sudah diikuti oleh lebih dari 200 ribuan followers.

#DirutGarudaIndonesia #GundikGarudaIndonesia #GarudaIndonesia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x