Kompas TV nasional berita kompas tv

Ini Orasi Gibran Usai Daftarkan Diri jadi Calon Wali Kota Solo 2020

Kompas.tv - 12 Desember 2019, 13:15 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Setelah resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon Wali Kota Solo 2020, Gibran Rakabuming Raka keluar kantor DPP PDIP Jawa Tengah dan menemui serta menyalami para relawan pendukungnya. Para relawan pun mendoakan Gibran agar sukses dalam Pilkada Solo 2020 nanti. Kemudian, di depan para pendukungnya, Gibran memberikan pidatonya usai pendaftaran diawali dengan pekikan "Merdeka!".

"Hari ini saya sudah sah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Solo untuk tahun 2020-2025!" kata Gibran dengan penuh semangat.

Putra Sulung Presiden Joko Widodo ini pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pengurus DPP PDIP Jawa Tengah serta para pendukungnya yang ikut mengantarkannya mendaftar.  

"Hari ini akan saya catat sebagai utang pertama saya kepada ibu-bapak," lanjut Gibran. "Dan utang ini akan saya bayar dengan kebijakan yang mensejahterakan masyarakat Solo!"

Dalam pidatonya, Gibran juga menegaskan bahwa dirinya tidak dapat membalas dukungan para relawan dengan materi. Karena yang dibutukan para warga adalah lompatan dan percepatan agar Solo lebih maju lagi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x