Kompas TV nasional sapa indonesia

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Indekos

Kompas.tv - 11 Desember 2019, 19:16 WIB
Penulis : Reny Mardika

Polisi menangkap dua orang yang diduga terlibat dalam aksi pembunuhan seorang mahasiswi di Bengkulu, Wina Murdiani.

Selain dua orang terduga pelaku, polisi juga menyita sepeda motor milik korban yang ikut hilang. Satreskrim Polres Bengkulu masih  berupaya mengejar pelaku utama pembunuhan. Polisi juga masih mendalami peran kedua korban dalam kasu ini. Berdasarkan hasil otopsi yang telah dilakukan Wina tewas karena jeratan tali di bagian leher.

Jenazah Wina Mardiani telah dimakamkan di tempat pemakaman umum kabupaten mukomuko bengkulu. Ratusan pelayat ikut mengantar almarhumah ke peristirahatan terakhirnya. Berdasarkan hasil otopsi Wina Mardiani diketahui sudah meninggal dunia sejak lima hari sebelum akhirnya ditemukan.

Sebelumnya, 3 Desember 2019, Wina Murdiani mahasiswi semester 5 fakultas ekonomi Universitas Bengkulu, dilaporkan menghilang. Pihak keluarga dan warga terus berupaya mencari keberadaan korban. 

8 Desember 2019, pihak keluarga menyusuri area indekos korban. Warga kemudian menemukan sandal milik korban dan cangkul di area persawahan belakang indekos korban.

Warga juga mendapati bekas galian yang ditutupi tanaman dan pelepah sawit. Setelah digali, warga menemukan korban dalam kondisi terbungkus karung dan kaki terikat.

Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk diidentifikasi. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Kuat dugaan winda menjadi korban pembunuhan.
 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x