Kompas TV nasional indonesia update

Kronologi TNI Tusuk Polisi di Pamekasan

Kompas.tv - 11 Desember 2019, 19:13 WIB
Penulis : Reny Mardika

Ini adalah visual amatir saat  anggota polres pamekasan berpangkat brigadir polisi kepala atau bripka terkapar karena menderita luka tusuk serius. Video sengaja tidak ditayangkan utuh karena mengandung kekerasan. Pelaku penusukan tak lain seorang anggota kodim 0826 pamekasan berpangkat sersan dua.

Selasa 10 Desember 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku penusukan mendatangi mapolres pamekasan untuk bertemu korban. Namun dia tak ada di kantor. Keduanya kemudian sepakat bertemu di sebuah rumah kosong di jalan sersan mesrul pamekasan.

Korban datang bersama ibunya yang diturunkan di rumah yang hanya berjarak 20 meter dari tempat penusukan. Setelah menurunkan sang ibu, korban pun masuk ke rumah kosong itu untuk bertemu serda A-S. Tak lama berselang, bripka I-M keluar dalam kondisi bersimbah darah.

Ia sempat berusaha menyelamatkan diri dengan mengendarai sepeda motor namun terjatuh di tengah jalan. Korban menderita luka berat di bagian perut dan lengan. Diketahui pelaku menusuk korban dengan menggunakan pisau komando.

Kapolres pamekasan, menyatakan bahwa penusukan dilatarbelakangi oleh persoalan pribadi. Tak ada hubungannya secara kelembagaan dan terjadi di luar jam dinas kepolisian dan kodim. Komandan kodim 0826 pamekasan menyatakan pelaku saat ini sudah dibawa dan dimintai keterangan di pomdam Jawa Timur.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x